Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Paskah - Kristus Mati Bagiku!

admin's picture

Tidak terasa sebentar lagi kita semua akan merayakan Paskah. Tetapi, pernahkah kita berpikir bahwa Paskah adalah satu hari di mana Bapa harus menumpahkan semua murka-Nya di kayu salib, dan Sang Anak harus disalibkan hingga Bapa harus memalingkan wajah-Nya?

Paskah adalah demonstrasi nyata kasih dan murka Allah. Murka Allah yang kekal ditimpakan seluruhnya di kayu salib, di satu sisi, kasih-Nya dinyatakan melalui kematian Anak-Nya yang tunggal supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. (Yohanes 3:16) Inilah kasih Allah yang besar, kasih yang memerdekakan kita semua, dan kasih yang mengampuni, menebus dan menyucikan kita. Posisi kita dalam keberdosaan adalah seteru Allah, tapi kini kita dapat bersukacita karena salib-Nya kita mendapat bagian dalam Kerajaan Allah, kita menjadi anak-anak-Nya, ya kita menjadi milik pusaka-Nya.

Apabila Kristus sudah mati bagi kita, bagaimana kita meresponsnya? Ayo sobat semua, kita berikan hidup kita bagi Dia. Salibkan kedagingan kita dan fokus untuk menjadi pelaku-pelaku firman yang taat dan setia.

Selamat Paskah!
Kristus telah mati bagimu. Terus muliakan Dia dalam hidupmu.Laughing

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran