Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Alasan mengapa saya tidak mau membagikan cheat game

Dedy Yanuar's picture

aku adalah orang yg suka nyari2 cheat. Sejak main di PS (Playstation), aku suka memakai gameshark. sampai2 aku membeli gameshark yg harus dicolok dibelakang mesin ps.

bahkan sebelum ada ps, aku sudah main nintendo dan sega. waktu main nintendo dan sega, aku pun senang ngumpulin artikel2 yg memuat tentang tips dan trik dari tabloid game.

sampai sekarang aku masih suka mencari cheat2 yang ada di dalam game. setelah ketemu biasanya aku hanya berbagi kepada kokoku dan adikku. dan alasan mengapa aku nggak mau berbagi sama orang lain adalah "tentang pemahaman Kejahatan berbuah Kejahatan".

teori Kejahatan berbuah Kejahatan adalah ketika kita melakukan 1 kejahatan maka akan berbuah kejahatan bisa lebih dari 1.

misalnya dalam game RF Online: ketika kita dibunuh sama bangsa sendiri karena alasan yg gak masuk akal (misalnya: karena hobi aja). kita mungkin merasa kesal. 1 kali dibunuh sama bangsa sendiri mungkin biasa aja, tapi kalau berkali-kali, apakah kita tetap sabar???? mungkin kita akan dendam, makin kita sering dibunuh makin dendam. dan andaikata saya ngasih cheat uang, sehingga kita bisa membeli item yg suangat baguuusss. dan bisa membunuh orang lain dengan mudah. aku yakin yg akan kita bunuh lebih banyak daripada jumlah kita dibunuh oleh orang lain.

misalnya: kalau aku kasih cheat ke kalian, mungkin saja Lyto akan bankrut, dan warnet pun akan bankrut karena gak ada game online yang mau masuk indonesia lagi. kalau lyto bankrut, banyak karyawan yg dipecat, nah loh. siapa yang mau tanggung jawab sama anak istri karyawan lyto itu???

kalau gak ngerti mohon maaf....

jadi aku nggak akan membagikan cheat apapun ke orang lain!

tambahan: cheat = curang.

pengalamanku setelah memakai cheat membuatku muak (ogah) main game itu lagi. 

segitu dulu.

Dedy Yanuar

 

21 Mei 2008

aku melihat banyak sekali orang indo yang copy paste tulisan orang lain. jadi cheatnya pun copy pasty pula. dan cheatnya pun gak dapat digunakan. walaupun dapat cuma tampilannya (di client-nya) doank yang berubah.  emang sih agak meyenangkan melihat duit 1 milyar, tapi kalau gak bisa buat beli apa2 percuma saja. iya kan?

trus, orang indo tuh suka jualan cheat. saranku kalau mau beli cheat kamu datengin ke orangnya dan liat apakah dia bener2 bisa atau mau nipu.

wah.... wah.... ini di ban admin gak ya????

Pak Admin boleh gak share tentang program Hack?

tuh program pakainya gampang, susah, susah. pertama kali liat sih gampang, tapi kalau udah mau pakai nge-hack game online jadi susah2 (susah banget).

sudah dulu ya....

Dedy Yanuar 

Excusme sirr

Nael's picture

Tolong jelasin Lyto..
terus program hack boleh juga tuh.. sekedar pengetahuan..hehehe
Thanks

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran