Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Dear Jesus,..

novi lorensia's picture

Dear Jesus..

Jesus, makasih...

Buat semua hal yang udah Engkau lakuin dalam kehidupanku...

makasih banyak buat kasihMu yang tiada batasnya,..

Engkau yang terus setia kepadaku dengan semua janji-janjiMu, padahal aku tak pernah ada buatMu..

bahkan sedetikpun ku tak ingat Engkau...

Maaf, aku nggak pernah datang waktu Engkau memanggilku...

Maaf,.. aku selalu memberi beribu-ribu alasan untuk menghindar dariMu ketika Engkau mengundangku untuk hadir...

Maaf Jesus, aku tak pernah mau untuk merespon setiap panggilan rinduMu akan hadirku..

Dulu aku terlalu sibuk Jesus,..

aku terlalu cuek untuk mau berhenti sejenak dan menoleh kepadaMu..

waktu itu, begitu banyak orang yang kuharapkan memberikan kasihnya kepadaku, dan aku tak mau menerima kasih yang Kau berikan dengan cuma-cuma..

begitu banyak cerita yang ingin kuceritakan, namun ku tak menemukan tempat untuk berbicara dengan jujur dan terbuka, padahal waktu itu Engkau ada di sisiku setiap saat, siap untuk mendengarkanku..

Dulu aku mencari 'sosok' yang bisa kuandalakan..

'sosok' dimana aku menemukan figur ayah, koko, sahabat, teman, bahkan 'sosok' yang bisa menenangkan hatiku..

Terus dan terus aku mencari sosok yang bisa buatku merasa aman, merasa nyaman,..

merasa bahagia, tenang, dan diperhatikan..

Tempat ku bisa bermanja dan dimanja..

Jesus, ku sempat temukan 'sosok-sosok' itu..

waktu itu aku begitu bahagia dengan mereka..

aku menemukan 'sosok' yang melindungiku, memeperhatikanku, memanjakanku, menemaniku, membuatku tertawa, membuatku merasa berarti, membuatku merasa emnjadi orang yang spesial baginya,...

aku bahagia bersama dia waktu itu Jesus,..

bahkan, waktu itu aku berani berbohong untuk bersama dia,..

Hahahaha,.. lucu sekali aku dulu Jesus,.. melakukan segalanya untuk mempertahankan 'sosok' itu tetap ada dan dekat dalam hisupku..

aku sangat bersyukur kepadaMu Tuahn waktu itu,.. karena Engkau telah memeberikan 'sosok-sosok' yang kubutuhkan melalui mereka yang tiba-tiba muncul dalam kehidupanku...

 

Jesus, ingatkah Engkau waktu mamaku tiba-tiba sakit?????

waktu dia sudah tergeletak lemah di kursi ruang tamu ketika aku pulang dari sekolah. Dengan papa, Oma dan tetangga rumahku yang sudah mengelilingi mama??

waktu itu, semuanya terasa begitu menakutkan. Bayangan-banyangan aneh terus bermunculan dalam benakku..

bagaimana kalau nanti mama meninggal?? Bagaimana aku bisa melanjutkan hidupku tanpa Mama???  Bagaimanadenagn sik-adikku???

Lalu aku menemukan 'sosok-soso' yang bisa membuatku tetap merasa nyaman. bertindak seakan-akan aku kuat. Padahal, Jesus, hatiku hancur, sedih yang tak terungkapakn..

Dengan kondisi mama ayang terus memburuk dan tak kunjung sembuh.

JEsus, apa Engkau masih ingat waktu Engkau kirimkan banyak hambaMu secara beruntun untuk memanggilku, namun aku terus menutup telingaku? Waktu itu aku masih mempertahankan 'sosok-sosok' yang ada dalam hidupku...

Aku lebih memilih dia yang berkata bahwa dia adalah sahabat sejatiku, juga dia yang mengaku menjadi ayah bagiku. bahkan juga dia yang terus memberikan perhatian lebih kepadaku...

 

 

 

next day, i will write with You again,..

my story, is continuesLaughing

buku harian novi..

Yoshua's picture

Wew.. Belum selesai ya. Jadi penasaran nih.. Ayo dilanjutin buku hariannya..

Nov, salut ya.. kamu punya kisah hidup yg luar biasa.

Pasti banyak yang diberkati ketika membaca kesaksian hidupmu.

God bless u Smile

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

tunggu ya ko Yosh.. :)

novi lorensia's picture

hehehe,.. makasih banyak Ko,..

tenang aja, buku harianku pasti berlanjut kok,..

kesaksian buat Tuhan kan nggak boleh berhenti,..

hehehe^^

thanks ya Ko,..

koko juga punya keahlian menulis yang bagus banget,..

aku suka banget baca tulisan2 koko,.. bisa berimajinasi,..

hehehe..

 

GBU ko,..

terus kasih tulisan yang hebat yach..Cool

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Persis

Geadley Lian's picture

Tiada yg mustahil bagi Tuhan krn dialah pengharapan kita.
Kuatkanlah imanmu mhadapi hari2 yg mencabar semangatmu,saatku
mbaca blogmu,aku menangis & terkenang saat2 ku masih kecil.
Tetapi,saat itu penuh penghukuman & aku sakit.Kondisiku saat itu persis dgn mamamu.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

semoga bisa jadi kekuatan,..

novi lorensia's picture

semoga kisah2ku bisa jadi kekuatan buat kamu ya,..

kalau ada yang bisa, maka yakinlah, kamu lebih lagi untuk bisa,.. :)Cool

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

@novi lorensia

Coronahsfz's picture

Selamat paskah..

Benar apa kata yosua..kamu punya kisah hidup yg menarik..
Tak perlu kamu takut atau putus asa atas semua yg terjadi pd mu..
Krn ini bagian dr rencana Tuhan..semua akn jd indah pd waktunya..
Teman dkt sya pun prnh mgalami hal yg sma..ayahnya mengusirnya dr rumah..ia tnggal dr rmh yg stu ke rmh yg stu lagi,ia mndpt tekanan yg bgtu menyakitkan tp tdk pernah ada di benaknya untuk mengakiri hidup..krn ia tau bhwa Tuhan yg menciptakannya dan Tuhan sendri yg memanggilnya..
Dan sya yakin pzt kamu juga sma sprt teman sya..seberapapun jatuh tp tdk prnh brpikir untuk mengakiri hdp dg cara sndri...Gbu always:-)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

THANKS GOD

Jesus yang membuat aku hidup,.. maka,..

novi lorensia's picture

Thank you sebelumnya,..

 

But, km tenang aja,.. semua anggota SS juga nggak usah berpikiran yang macem2,..

seorang Novi, nggak akan mengakhiri hidupnya sendiri karena putua asa ataupun karena penyebab lain yang berasal dari dunia,..

(kecuali memang rencana Tuhan yang membuat aku harus pergi dari dunia untuk menemani Dia lagi)

 

 

dlam Dear Jesus, itu adalah kesaksianku untuk kemuliaan nama Tuhan,..

itu adalah semua pengalaman ku bersama Jesus yang luar biasa, yang telah mengubahkanku dengan begitu luar biasa..^^

:)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Gue pernah diikat,bahkan

Geadley Lian's picture

Gue pernah diikat,bahkan hampir dibunuh,tapi Tuhan tdk biarkan gue,sbb itu gue hidup saat ini.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

wow,

Nael's picture

coba diceritakan dong Geadley Lian kisah mengerikan itu.. :)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Waktu itu gue masih kecil &

Geadley Lian's picture

Waktu itu gue masih kecil & org tua gue garang sekali,kalau gue gagal ujian skolah

gue dimarain seteruk-teruknya.Dipukul guna tali pinggang,rotan apa lagi kalo

penyapu.Gue be

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

penasaran

rachel's picture

jd penasaran..

diculik ya? (sotoy) 

• the kingdom, the power, and the glory, are Yours 4ever •

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

• the kingdom, the power, and the glory, are Yours 4ever •

penasaran juga

Nael's picture

dirampok yah? (sotoy juga)

hehehehe

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

sos

rachel's picture

wakakaka

jadi SOS gini (Sekumpulan Orang Sotoy) wahahaLaughing

• the kingdom, the power, and the glory, are Yours 4ever •

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

• the kingdom, the power, and the glory, are Yours 4ever •

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran