Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Hari terbaek dalam hidupmu

Yoshua's picture

Ayoo Banguun..  Bukankah ini hari yang paling kamu tunggu dalam hidupmu? Kenakan busana terbaek, gala dinner nan mewah di resto termahal menunggumu. Yang mengundangmu bukanlah bangsawan biasa, kekayaannya jauuuh melebihi  list manusia terkaya versi Forbes. Bayangkan gemerlap malam penuh kemewahan dan keceriaan, yang hanya jadi milikmu!

Jangan lupa kenakan syal wool yang tebal, berhubung udara luar begitu dingin. Nah, dengan mematut sekilas di cermin, kamu memastikan bahwa penampilanmu so fashionable, gaya kamu banget deh! Hey..waktunya sudah mepet. Buruan gih bergegas ke pesta..

Begitu sampai disana. Dirimu berdecak kagum. Woow..gedung tempat gala dinner tersebut bagai istana super duper mewah, dengan keanggunan interior dan lansekap taman melebihi hotel bintang lima! Para undangan adalah selebritis, milyader, raja, birokrat dan sederet manusia penting lain.

Tapi.. Ooh..tidak! Tempat parkir sudah penuh. Aduuh..bahkan lahan parkir  tingkat sepuluh pun tidak mampu menampung antusiasme ribuan tamu undangan yang gak ingin melewatkan kesempatan ini. Area parkir dipenuhi berbagai mobil mahal keluaran terbaru, bak showroom kendaraan mewah (atau bagai parkir gedung DPR di Senayan).

Waa.. dan dirimu merasa minder ..

Sepeda motor buntut  dan pakaian kucel tentunya sangat tidak berkelas bila dibandingkan mobil dan mode keluaran terbaru.

Kamupun meninggalkan gedung dengan kecewa. Berbaur dalam dinginnya malam.

“Aku memang tidak pantas berada dalam pesta tersebut,” pikirmu, “Undangan ini benar-benar suatu kesalahan”, sambungmu sambil melangkah sepi meninggalkan gemerlap kota.

“Hey..mau kemana anak Ku? Aku tak membuat kesalahan. Pesta tak akan dimulai tanpa dirimu..”

Suara itu.. Bukankah ia, sang tuan rumah. Sang Raja segala Raja. Yup. Ternyata dia. Serasa mimpi, Dia sendiri, menyusulmu! Mengajakmu memarkirkan motor di area khusus  VVIP. Menggandeng tanganmu untuk bergabung.

“Dunia ini mengkin memandang rupa. Tapi aku mengenal hati Mu. Bukankah kita pernah berbagi tawa dan sedih bersama? Yup. Aku mengenalmu secara pribadi, anak Ku..” terbayang seberkas senyum di wajah Nya.

Menghabiskan hari bersama sang Raja segala raja. Mengagumi kasih Nya, menikmati koktail dan berdansa bersama Nya. Apalagi yang lebih indah dari ini? Inilah hari terbaik dalam hidupmu. Ketika bersama Nya.

wow (part 2 :p)

thatikthux's picture

bener-bener wwoooowwww.........

ngebayangin megahnya rumah Bapa Embarassed

ngebayangin Dia yang penuh Kemuliaan datang menghampiri dan mengajakku masuk ke Rumah-Nya Embarassed

thatikthux menyukai blog Anda Laughing

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran