Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

JESUS is my best friend

in
younie's picture

Saat aku membutuhkan bantuan sahabat, namun tak ada yang dapat membantu.

Baru kusadari betapa kecewanya aku akan penolakan-penolakan itu.

Pertolongan yang sebenarnya dapat dengan mudah ia lakukan untukku.

Tapi sekarang seakan sia-sia semua hubungan persahabatan kami yang telah terjalin begitu lamanya.

Saat ia memerlukan bantuanku,aku selalu berusaha sekuat tenaga tuk membantunya ..

Betapa kecewa diriku, sakit hatiku mengetahui kenyataan ini..Merasa tak di anggap membuatku menangis akan sikapnya...

Walau ia mencoba tuk meminta maaf, tapi sulit sekali bagiku tuk memaafkannya..

Saat malam hari ketika akan berdoa dan membaca alkitab,ada beban di hatiku,teringat akan ayat alkitab tuk dapat mengampuni sesama.

Kusadari bahwa sahabat juga hanyalah seorang 'manusia' biasa yang juga dapat melakukan kesalahan.

Hanya Yesus Kristus sahabat sejatiku,yang akan dengan sabar mendengar keluh kesahku dan dengan kuasa-Nya akan senantiasa menolongku.

Malam itu juga ku ambil keputusan untuk tidak mengecewakan Yesus..

Memaafkan sahabatku,memulai semua dari awal lg.

 

 

Hai younie,

thatikthux's picture

pic'mu luchu deh.... ^_^, aku suka anjing :') *OOT

hehehe.... U-nie, sahabat sejati emang tidak akan pernah kita temukan dalam diri manusia berdosa seperti kita-kita ini. Sahabat sejati memang hanya Dia. Dia mengerti kedalaman isi hati kita terlebih dahulu sebelum kita menceritakannya kepada Dia.

*share: Aku juga pernah merasa dikhianati sahabat yang aku anggap dia sayang sama aku... (sad...) Padahal setiap ada masalah yang dia ceritakan padaku, aku selalu berusaha untuk memberikan bantuan semaximal mungkin... (itu pun tidak gampang), aku melakukannya butuh waktu, tenaga, dan pikiran.
Akan tetapi, "rasanya" dia menyia-nyiakan itu semua...tidak ada penghargaan, malah pengkhianatan.

Namun didalam Dia, aku belajar buat mengampuninya.

Tuhan memberkati.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Perasaan yg terpendam

Geadley Lian's picture

Yg baik dibalas dengan kjahatan tetapi lain pula jika kjahatan dibalas dgn kbaikan.Tidak banyak org yg mnyadari akan hal ini,karna mnurut pikiran orang,kjahatan harus dibalas dengan kjahatan,sedangkan Tuhan telah mngingatkan umatnya agar janganlah ada dendam dihati sesamamu manusia & kasihilah musuhmu seperti kamu mngasihi dirimu sendiri.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

hi younie..

Yoshua's picture

salam kenal yak.. Sebelomnya aku salut, kamu bisa berpikir dewasa, mencoba menyingkirkan kepahitan yang pastinya ga gampang untuk dilakukan.. Karena Tuhan ga mungkin mengampuni kesalahan kita sebelom kita mengampuni kesalahan orang lain..

Menyanyilah seolah kamu gak pernah disakiti.. Jangan kasih ruang buat si jahat. Jangan ragu untuk terus menjalin persahabatan yak..

Smangat!! damai buatmu :)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

yep^^

goguma's picture

hai younie yang guguknya putih en berbulu tebal :) salam kenal yap^^

aku suka nih, puisimu yang singkat -- tapi bermakna...

Betul banget! Sahabat kita itu juga manusia yang bisa bikin salah,. tapi ya itu, kita harus tetep bawa dia dalam doa.. dan bukan cuman memaafkan, tapi juga melupakan kesalahan2 yang pernah dia lakukan padamu.

Oh ya, bagaimana hubungan kalian sekarang? Tetep baik2, kan?

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

 

('o') LOE , (' ,') GUE = (--) END

Persahabatan

Geadley Lian's picture

Sebuah persahabatan amat memerlukan pengorbanan antara satu sama lain.Arti persahabatan dapat di ungkapkan umpama isi dengan kuku yg ngak bisa pisah,demikian juga persahabatan yg erat.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran