Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

listen your voice

novi lorensia's picture

"Diamlah,.. Aku mau berbicara denganmu.."

"Iya Tuhan,..ada apa?"

"Duduklah dan lihatlah sekelilingmu.."

"..."

"Apa yang kamu lihat?"

"Banyak.. kasih orangtua yang begitu besar kepada anak mereka,.. hubungan antara orang tua dan anak yang begitu indah.. semua hal yang dulu juga kualami Tuhan, tapi sekarang, semuanya menjadi sebuah tontonan bagiku.. "

"Apa lagi yang kamu lihat?"

"Ketulusan hati seorang anak.. anak yang sangat percaya kepada papanya,.anak yang menyerahkan seluruh kehidupannya kepada papanya, dia percaya dan selalu bergantung kepada papanya. dia melakukan semua yang papanya mau. dia menuruti semua kemauan papanya. dia selalu menghabiskan waktu bersama dengan papanya. sebuah hubungan yang begitu indah antara anak dengan papanya.."

"Masih ada lagi yang kamu lihat?"

"semuanya tentang indahnya kasih anak dan papanya Bapa..."

"lalu apa yang kamu pikirkan?"

"kapan aku bisa mengalami semuanya itu..."

"kembalilah nak..."

"...."

"kenapa yang kamu lihat semuanya tentang kasih seorang papa?? kenapa kamu melihat hubungan seorang papa dan anak2nya yang begitu indah??"

"..."

"Aku tahu semuanya tentang hatimu, pikiranmu, harapanmu, impian-impianmu..semuanya yang tak diketahui orang terdekatmu sekalipun, Aku tahu nak.."

"..."

"Aku mau untuk memelukmu, menggendongmu, memanjakanmu,..Aku mau supaya kamu berjalan di dalam gandengan tanganKu,.agar kamu tak jatuh dan sakit.."

"Bapa,..aku juga mau bersama denganMu,. aku mau untuk hidup bersama denganMu Bapa..."

"kalau begitu, lepaskan semua atribut dan tembok yang kamu bangun.. terbukalah dan jadilah anak yang jujur terhadapKu,.. biarlah Aku, menentukan dan memimpin setiap hal dalam hidupmu.. biarlah aku menjadi Bapamu.."

"Bapa,.. aku mau,.. aku sangat mau.."

"lepaskan semua pikiran dan rencana-rencanamu sendiri.. berpikirlah dan berencanalah bersama denganKu.."

"Bapa,.. mulai detik ini,.. aku melepaskan semua mimpi dan rencana-rencana yang telah kubuat untuk hidupku,.. aku mau untuk melakukan semuanya bersama denganMu,..aku mau mendengarkan pendapatMu, kehendakMu,..keinginanMu,..semuanya.. aku mau untuk memiliki hubungan yang indah bersama denganMu sebagai Bapaku ya Bapa.. aku mau untuk menjadi seorang anak yang memiliki hubungan yang indah bersama denganMu Bapa.. Kaulah Bapaku,..dan Kaulah yang menentukan segalanya di dalam hidupku.. Kaulah Bapa, yang terus menggandeng tanganku dan berjalan bersama denganMu,.. Kaulah yang akan memelukku,.. dan Kaulah yang akan selalu kucari, kurindukan, dan kuharapkan,.. "

"   :)   "

"Bapa.. ini aku anakMu.. :) "

Dia Tuhan

Geadley Lian's picture

Dialah Tuhan,dialah raja,
Allah bapa yg maha kasih,
Dia mngasihi dunia,
Seperti manusia mngasihi diri sendiri,
Kasihilah sesama mu manusia,
Itulah peringatan dari Allah.

Hancurkan rasa benci,
Juga kesombongan di hati,
Agar bisa merasai kasih,
Allah yg layak disembah,
Lihatlah bintang di angkasa,
Dijadikannya indah dimlm hari.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

bagus :)

novi lorensia's picture

kata-kata yang bagus Lian,.. :)

 

 

apa kabar?? lama nggak komunikasi via blog ini yach..

:)

 

JWU..^^

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Baik

Geadley Lian's picture

Baik....memang sudah lama tidak berkomunikasi dengan kamu.Khabarmu bagaimana dinda?

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

baik juga

novi lorensia's picture

baik juga kok,.. hehehe

(waduw,.. aku agak aneh dengan sebutan dinda lian,..)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Artinya

Geadley Lian's picture

Adinda tu artinya doang.hahahaha.....

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

siip..

Yoshua's picture

two thumbs up!! Yup bener banget.. Tuhan adalah yang terbaik di jalan Nya.. Kadang koko banyak khawatir dengan sekian banyak rencana dalam hidup ini.. sampai Ia datang dan menawarkan koko untuk menyandarkan semua beban dalam kendali Nya..

Ketika aku sadari, sebenernya di dalam Dia..semua udah sempurna dengan caranya sendiri

Terus bagikan kesaksianmu ya..

Gbu :)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

kemuliaan bagi Tuhan...:)

novi lorensia's picture

hehehehe,.. iya,.. bener banget..

karena, saat menuruti semua pikiran2 diri sendiri, kita nggak akan bs hidup dengan tenang kan,..

malah akan semakin bertambah banyak hal yang harus dipikirkan,..

bukan bertambah mudah, tapi bertambah sulit...

 

tp waktu semuanya kembali pada kehendak BApa,..semuanya menjadi mudah dan sangat menyenangkan..

menikmati setiap pekerjaan tanganNya yang luar biasa di setiap hal dalam kehidupan kita.. :)

 

segala kemuliaan hanya bagi Tuhan..

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Harus disertaidgn perbuatan

Geadley Lian's picture

Iman harus disertai dengan perbuatan,karna itulah yg sebaik-baiknya kita tunjukkan.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran