Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

slalu ku pegang janjiMu

novi lorensia's picture

saat ku jauh dari Mu
seakan ku mampu
memilih jalanku sendiri dengan kekuatanku
makin berat langkah kakiku
menjauh dariMu
ya Allah angkat bebanku melewati masa di hidupku
Kau peluk erat diriku
tak kan melepaskanku
membelaiku dengan kasihMu
tenanglah jiwaku
ku ingin dekat denganMu
selagi ku ada
ku taruh masa depanku di tanganMu Tuhan
slalu kupegang janjiMu
kupercayakan FirmanMu
tanpa ku melihat tanganMu yang berlubang paku
slalu kupegang janjiMu
kupercayakan FirmanMu
tanpa ku melihat tanganMu yang berlubang paku
hidupku Tuhan, pasti Kau pulihkan


waktu lagi suntuk, tiba-tiba aja inget lagu ini,..
nggak tahu kenapa, lagu ini kayak ngasih aku kekuatan.. membuat aku kembali lagi menoleh ke Dia dan minta ke Dia,..
berusaha untuk kembali lagi ke Dia, hanya berpegang pada segala yang Dia janjikan...
bukan melihat yang lainnya..

Lupa

Geadley Lian's picture

CoolSaat seseorg jauh dari Tuhan,hidup mjadi tidak bmakna.Namun manusia sering

terlupa bahwa Tuhan tetap mngasihi manusia,meski manusia penuh dosa.Memang

kalo mmilih jln sdr pasti langkah manusia akan mnuju khancuran.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Tolong

Theo Walcott's picture

Tolong dong blognya ditambahin unek2, jangan cuma lirik lagu?? klo kaya gitu namane bukan blog tapi lirik lagu...

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

http://theo.piluz.org

BetuL wallcot

thatikthux's picture

Iya, Nov. Bisa-bisa nanti di hapus sama admin-nya lho... ^_^

di edit ya.

Gbu

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Kecil Hati

Geadley Lian's picture

Itukan lirik lagu rohani.Nanti kecil hati novi toh.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Loh ini kan khusus blog??

Theo Walcott's picture

Loh ini kan khusus blog?? boleh lah blog itu dikasih lirik lagu... tapi klo lirik lagu doang? itu namane bukan blog. :p

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

http://theo.piluz.org

Masa

Geadley Lian's picture

Masa ngak bisa sih.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Liat aja

Theo Walcott's picture

Liat aja, judul header diatas

"Komunitas Blogger Remaja Kristen"

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

http://theo.piluz.org

Asal aja

Geadley Lian's picture

Asal aja ngak ada usul lain ajalah.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Ya janganlah

Theo Walcott's picture

Ya janganlah, ini kan blog?? nanti klo diisi resep masakan gimana?? ato catatan utang? apakah itu namane blog? makane itu ditambahin unek2 dikit?? :)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

http://theo.piluz.org

Resep mknn sgala,hutang

Geadley Lian's picture

Resep mknn sgala,hutang masuk juga sih,enak2 aja tuh.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

ya

Geadley Lian's picture

yayalah.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

@all

novi lorensia's picture

makasiih semuanya buat coment masing2.. ^^

iya, lain kali, aku bakal ngasih unek2 kok..
hehehe..

maklum, ini pertama kalinya aku bener2 menulis dengan aktif di blog, apalagi sampai masuk komunitas, ini yang pertama kalinya..

terus bantu aku buat bisa nulis dengan baik ya,..

makasih semuanya,.. JLU..^^

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Demi Tuhan

Geadley Lian's picture

Bagi gue ngak salah kalo mau nulis nyanyian.Bukankah itu sstu yg dilakukan demi utk Tuhan.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

ini kan?

Theo Walcott's picture

ini kan situs blog bukan situs untuk lirik lagu? tolong tema diatas dibaca dong...

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

http://theo.piluz.org

Ok nov...

Theo Walcott's picture

Ok nov... semangat untuk terus berkarya ya :)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

http://theo.piluz.org

makasih ^^

novi lorensia's picture

thanks ya Wallcot..Cool

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Syor

Geadley Lian's picture

Emangnya bersaksi mlli nyanyian ngak bisa?

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2014 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran