Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Special Sunday with Holy Spirit

novi lorensia's picture

ada jawaban yang Dia berikan saat hati dan roh ku benar-benar dengan yakin dan sepenuhnya mangatakan sebuah keputusan..

sebuah komitmen,..

saat semuanya benar-benar dijalani dengan sepenuh hati tanpa sebuah kebohongan, keegoisan,  saat benar-benar menyerahkan semuanya hanya kepadaNya,.. jawaban-jawaban dan kehendakNya dengan mudah dilakukan ...

perubahan demi perubahan terus terjadi sejak aku membuat komitmen dengan sepenuh hati,..

mulai dari penyertaan Tuhan yang begitu luar biasa,..

merasakan pimpinan Roh Kudus dalam setiap langkah,..

merasakan damai sejahtera dan sukacita yang begitu luar biasa karena Yesus,..

merasakan kerinduan dan antusias yang amat sangat akan Dia,..

sampai akhirnya,. pada saat aku mengikuti persekutuan hari Minggu bersama Papi,..ada lawatan Roh Kudus yang luar biasa terjadi..

saat Papi memimpin pujian penyembahan,.. semua orang yang hadir mengalami lawatan Roh Kudus dan juga kelepasan-kelepasan,..

saat bermazmur, tiba-tiba saja semuanya berbahasa Roh, ..

benar-benar menjadi sebuah atmosfir yang penuh dengan hadirat Allah,..

tubuhku pun dengan tiba-tiba bergetar dengan hebat dan mulutku mengucapkan kata-kata yang aku sendiri tak mengerti,. terus dan terus, tanpa henti,..

setelah lawatan itu,.. semua terasa begitu luar biasa,..

ada rasa bahagia yang begitu luar biasa muncul dari dalam diri,..

dipenuhi oleh Roh Kudus,..berbahasa Roh,..memiliki hubungan yang lebih dan terus lebih intim lagi dengan Tuhan,.. sudah menjadi kerinduan bagiku selama ini,.. dan saat aku benar-benar serius, maka Tuhan memberikan semuanya,.. apa yang dialami oleh Papi dalam pertumbuhannya dengan Tuhan,.. kini aku juga mulai mengalaminya,..

terima kasih Tuhan,.. semuanya begitu luar biasa,..dan aku mau lebih lagi bersama Engkau..Smile

Luar biasa

Geadley Lian's picture

Kamu mmiliki krunia yg luar biasa,yg jarang org bisa tau bahkan org kristen sekalipun saat ini.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

makasih,.. ^^

novi lorensia's picture

semuanya bukn karena aku,.. namun hanya karena kemurahan hati Yesus,..

akupun sempat tak menyangka dan tak percaya dengan semua ini... 

 

hanya berpegang dan tetap percaya dengan Yesus saja yang sekarang mau kulakukan,..

 

GBU..

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Dipercaya

Geadley Lian's picture

Yesus mpercayakan kamu mnguna ikarunia yg kamu miliki utk mlynn.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Great

Nael's picture

^^, walopun aku ga pernah berbahasa roh tapi aku percaya koq pada bahasa itu, asal membangun kerohaniann..
Tapi jangan terlalu mengidolakan bahasa roh seperti orang karismatik yang berlebihan yah Nov..hehehe
Sip, selalu dipenuhi oleh Tuhan oke!
Gbu~

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Aku..

Theo Walcott's picture

Aku.. belum bisa berbahasa Roh?? :)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

http://theo.piluz.org

@Wallcot

novi lorensia's picture

tenang aja,..

ada saat Tuhan sendiri yg begitu indah buat km,..

dulu aku juga nggak bisa,..

walaupun aku pengen banget bisa bahasa roh,..

tapi Tuhan baru mau memberikan sekarang.. dan itu di saat yang bener2 indah,.. saat aku memang siap dengan karunia ini,..

 

Dia yang tahu apa yang terbaik buat km,..

tetap rindukan aja terus,..

coba baca Kisah para rasul,.. untuk mengenal Roh Kudus lebih lagi.. ^^

 

GBU..Smile

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

tenang aja Nael,..

novi lorensia's picture

tenang aja, aku bukan orang yang terlalu mengidoakan sesuatu sampai over kok,..

aku emang sangat seneng bisa dapat karunia itu dari Tuhan,..

tapi, aku tetap dalam cover Papiku kok,.. supaya aku bisa mengendalikan diri,..

 

^^

 

Roh Kudus tetap terus memimpin aku kok,..dan dia nggak akan mbuat aku nggak jadi berkat buat orang lain,.. ^^

makasih ya Lian,..

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

hm..

goguma's picture

iya jg, byk yg bilang kalo bahasa roh tuh kepunyaannya orang "karismatik" .. hehe

kalo aku juga belum bisa b'bahasa roh nih >__< setiap ikut KKR aku pasti "dipaksa" jatoh sama tim pendoanya :( tapi pengin sih, suatu saat bisa dikasi "karunia" seperti kamu, nov. hehe..

^keep on God^

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

 

('o') LOE , (' ,') GUE = (--) END

terus berusaha Popuri..

novi lorensia's picture

nggak juga kok,.. bahasa roh nggak hanya ,ilk orang kharismatik,.meskipun di mata masyarakat, emang cuma orang kharismatik yang berbahasa roh..

tapi kan di alkitab nggak ditulis kalau bahasa roh itu milik orang kharismatik,.

Roh Kudus kan nggak hanya turun untuk orang kharismatik..

kepada siapapun yang benar-benar haus akan Dia,.merindukan Dia, dan meminta kepada Dia, maka akan diberikan,..

jujur, aku nggak menganggap diriku orang yang kharismatik atau nggak. karena aku nggak mau dibatasi dengan kotak2 pendapat agama yang dibuat manusia sendiri,.sedangkan Tuhan nggak memandang itu semua,..

aku hanya mau berjlan bersama Tuhan, dan semua orang benrNya, tanpa memandang label yang mereka pakai, entah kharismatik, injili, atau apapun..

 

 

terus aja rindukan Roh Kudus memenuhi km Popuri,.. pasti Tuhan akan jawab kamu..

Tuhan kan sayang kamu.. ^^

Smile

GBU..

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Waduh...

Theo Walcott's picture

Waduh... kebetulan aliranku pentakosta?? boleh gak berbahasa roh? :)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

http://theo.piluz.org

@ Wallcot

novi lorensia's picture

hehehehe...

Lian bener Wallcot,.. Tuhan nggak melhat denominasi seseorang untuk memakai diadan memberikan Roh KudusNya buat dia..

bisa dong. kenapa enggak ??

pelayanan Papi dinaungi sm GPDI,..

 

jangan lagi berpikiran kita ikut denominasi apa kalau sudah berhubungan dengan kasih karunia Tuhan, karena semua denominasi yang kita buat sekarang, nggak akan mempengaruhi kasih Tuhan,..

kepada siapa Dia berkenan, maka Dia akan memberikannya dengan sempurna..

 

^^

 

 

JLU Wallcot. .. ^^

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

OK Nov...

Theo Walcott's picture

OK Nov... thx ya? :)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

http://theo.piluz.org

Dear Wallcot

Geadley Lian's picture

Tuhan ngak mmilih aliran kalo sseorg itu mau dipakainya mjd
alatnya.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Kalo

Theo Walcott's picture

Kalo aliran sesat gimana?? :p

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

http://theo.piluz.org

Maksud gue

Geadley Lian's picture

Masa sih sesat2 sgala.Emangnya Tuhan ngak tau apa.Denominasi
tu maksud gue.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

makane yang jelas dong

Theo Walcott's picture

makane yang jelas dong, jangan setengah2 dalam ngasih pengertian...

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

http://theo.piluz.org

Tau

Geadley Lian's picture

Yayalah.Itu gue tau.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

hmm...blog ini berbicara

Yoshua's picture

hmm...blog ini berbicara lebih dari sekedar penggunaan bahasa Roh.. tapi hidup yang dipimpin Roh Kudus, bahasa Roh hanya salah satu dari sekian banyak manifestasi Roh Kudus..

Asal kita mau memberi tempat bagi Roh Kudus untuk melawat kita, pasti kog Roh Nya mau bekerja dalam hidup kita, ga harus melalui bahasa Roh..

Nov, itu pengalaman yg luar biasa..

Biarkan Roh itu tetap menyala-nyala ya..
Gbu

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

:)

novi lorensia's picture

iya Ko,..

makasih,..

pasti...

aku akan terus meminta Roh Kudus yang pimpin hidupku,..

karena,.. saat aku hidup dalam pimpinan Roh Kudus,..semuanya jadi begitu indah dan menyenangkan...

 

 

 

koko juga ya..

terus diurapi dan dipimpin oleh Roh Allah..^^

 

Innocent

GBU

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Setia

Geadley Lian's picture

Tetap setia nov,gbu always.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

iya

novi lorensia's picture

iya Lian,.. makasih ya,..^^

 

km juga..

tetap dipakai Tuhan dalam banyak hal..^^

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Kita

Geadley Lian's picture

Pada suatu ktika nanti kita akan mnrima karunia dari Tuhan,trus dipakai dgn luar biasa.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran