Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Cinta Ku bukanlah cinta biasa

Yoshua's picture

Apa yang membedakan cintanya Yesus kepada kita, dengan cinta kita kepada Yesus? 

Ketika berjalan di tepi pantai bersama Dia, aku ambil sebuah kulit kerang dan menuliskan nama Yesus di hamparan pasir putih, “Aku mencintai Mu..”

 

 

tapi sesaat gelombang laut datang memukul tepian pantai,, mengikis nama “Jesus”,, nama itu hilang, tanpa bekas, ditelan debur ombak.. Aku terpaku, memandang ujung cakrawala, “Yesus, aku sadar gampang banget cintaku berpaling, melupakan Engkau, sedikit cobaan saja..” jawabku lirih, tak kuasa menatap teduh wajah Nya

Yesus mendekapku erat, “Aku akan tetap mengasihimu.. kamu tahu, Aku melukiskan kamu di telapak tangan Ku..” (Yes 49:16) 

“tapi..bukankan lukisan itu bisa pudar kalau Tuhan membasuhnya di air laut itu..”, aku memberanikan diri bertanya.. 

Yesus hanya tersenyum, Ia menunjukkan telapak tangan Nya..

 

    

 

Luka bekas paku yang permanen.. Aku hanya bisa menangis,,

memeluk Nya dan gak pernah ingin aku lepaskan..

Yosh : iya !

Raissa Eka Fedora's picture

kadang aku malu kalau aku bersyukur dan mengasihiNya ketika aku senang . karena aku teringat aku sulit mengatakan "aku bersyukur untuk kejadian ini, aku tetap menyayangi-Mu" ketika aku lagi di masa sulit .
tapi aku senang , walopun gitu Sang Pencipta , masih sabar dan tersenyum melihat tingkahku , Dia masih sangat perhatian , as my dear Father .
makanya kalo Tuhan uda 'melototin' aku dari tempat-Nya , aku buru buru minta ampun dan nurut (ketahuan banget aku bandel) dan balik , karena aku gak mau Dia sedih dan tersalib cuma karena terlalu mengasihiku .. :)
salam kenal !

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

apa kini aku masih anak kecil ? :D

Raissa : iya juga !

Yoshua's picture

Kita punya kasus yang sama rupanya,, kadang deket ma Dia hanya kalo pas kondisi senang.. Ada cobaan dikit aja udah ngerasa kyk ditinggalin Tuhan.. Aduuh.. Padahal kedewasaan rohani tuh bertumbuh melalui ujian dan penderitaan juga sih.. Okay, makasih dah mo share ya.. Salam kenal juga, kapan2 bs ngobrol seru lagi ya. Semangat..!!Smile

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Pokoknya seneng...

thatikthux's picture

“Aku akan tetap mengasihimu.. kamu tahu, Aku melukiskan kamu di telapak tangan Ku..”

Duh..... sueneng buanget.... :)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Azuki : Setuju !

Yoshua's picture

Yups..seneng, bangga, kagum ma Allah kita yang penuh perhatian. Ia menuliskan kita di telapak tangan Nya, supaya tiap saat bisa memperhatikan kita.. Coba kalau Ia melukiskan kita di belakang punggung Nya, kan susah ngeliatnya.. He..Laughing

Tetep semangat Azuki! God bless  

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

hehehehe.... Yosh bisa aja

thatikthux's picture

hehehehe.... Yosh bisa aja Tongue out

Yup! betul, tiap detik Dia ngawasin kita. Saat kita sakit Sealed, kita patah hati  Cry, saat kita malu  karna berbuat dosa Embarassed, saat kita marah Yell, dll.

Duh.... perhatian-Nya kepada kita bener2  luar biasa ya :)

Padahal aku sering nyuekin Dia, aku pernah ninggalin Dia dan menghampiri orang lain saat Dia pengen meluk aku waktu aku nangis...  ketika sadar, aku sangat kecewa :( Hati-Nya pasti sakit banget... hiks...hiks... Cry

 

(Ampuni aku Bapa.... Cry )

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Azuki : Met berproses

Yoshua's picture

Makasih dah mo share. Aku pribadi juga sering yang namanya ninggalin Dia, tapi Tuhan selalu ngasih aku kesempatan bwt memperbaiki diri,, Met berproses ya. God bless.. Wink

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Sama

Geadley Lian's picture

Ngak ada seorgpun di dunia ini yg sempurna krn kita smua sama2 pernah ninggalin

dia & sudah pasti Tuhan mbri peluang ma kita utk berubah.Gue sendiri juga ngaku gue

pernah ninggalin Tuhan spt teman2 & mungkin teman2 kaget sekiranya gue bilang

bahwa gue ini seorg perokok & pd suatu ktika gue vjuga pernah mabukan,sbenarnya

gue tau mabukan itu dosa tapi gue tlalu mnurut kata hati.Skrg gue udah bherti 

mabukan tapi sulit skali kok bhenti mrokok.Padahal gue tlibat toh dlm pllayann.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

@Geadley : makasih

Yoshua's picture

Woww..Aku salut, ga mudah untuk mengakui dosa-dosa kita. Tapi kamu berani untuk sharing hal tersebut..

Aku sendiri punya teman dekat seorang perokok. Aku tahu susah bgt pastinya untuk berhenti dari sesuatu yg sudah bikin kita kecanduan..

Tetep semangat untuk meninggalkan rokok. Coba kurangi saja sedikit demi sedikit. Mungkin di Malaysia sudah marak nikotine patch (trandermal)? Mungkin bisa dicoba untuk tappering kadar nikotin? Atau banyak2 makan permen karet (kayaknya lebih enak cara ini)?? Pilih permen karet yg mengandung xylitol ya biar aman buat gigi. hehehe...Yg penting ada kemauan dulu. Yakin kamu bisa. Tuhan pasti mampukan kamu.

Semangat ya :)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

hiks..hiks,..

novi lorensia's picture

bener banget apa yang km tulis,..

kasihNya emang bener-bener nggak terklahkan oleh siapapun,..

bahkan meskipun aku dulu nggak pernah mau tahu Dia, saat dulu aku hanya ingat Dia waktu sedih dan susah, tapi Dia nggak pernah ninggalin aku.
waktu aku bener2 jatuh, dan nggak bisa ngelakuin apa2 lagi,..aku hanya panggil Dia dengan lirih,..dan perbuatannya yang ajaib Dia lakukan di hidupku,..

membuat aku bener2 bertobat...
hehehe,...

semangat terus ya buat nulis..^^
GBU..

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

bukan cinta biasa..

Yoshua's picture

Makasih yak atas comment nya..

Aku sendiri ga nyangka pas bikin tulisan ini. Justru aku dikuatkan dengan feedback sodara seiman yg masuk..

Yup..aku akan semangat..

Gbu abundantly.. Smile

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Dear Novi

Geadley Lian's picture

Dialah teman sejati,

Dialah semangat kita,

Percayalah padanya,

Agar hidupmu bahagia,

Saat kau mendekat padanya.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Cintaku dan Cinta-Nya

irwans's picture

Kalau dibandingkan cintaku kepadaNya itu tak sebesar cinta-Nya kepadaku.....

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran