Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Demi Cinta

thatikthux's picture

Maafkan, aku tak bisa
memahami maksud hatimu
Membaca, dan mengerti, isi hatimu...
Ampuni, aku yang telah
memasukki kehidupan kalian
Mencoba, mencari celah, dalam hatimu...

Aku tau ku tak kan bisa
Menjadi sperti yang engkau pinta
Namun selama, aku bernyawa aku kan mencoba...

Aku tau dia yang bisa
Menjadi sperti yang engkau pinta
Namun selama, nafas berhembus aku kan mencoba...
menjadi sperti yang kau minta..

By: Chrisye

Lagu ini, gue banget.... gue Azuki, suka ma Mike tapi Mike suka ma Lisa sebelum kenal ma gue. Sedangkan gue juga temenan baik sama mereka berdua. Gue bingung dengan keputusan apa yang harus gue ambil supaya gue ngga nyakitin hati siapapun termasuk hati gue sendiri. Gue tau Lisa juga menyukai Mike, tapi Lisa sudah mempunyai Ken, cowo yang sangat mencintai Lisa. Ken mau mengorbankan apapun demi Lisa.

Kadang gue benci sama Mike. Kenapa Mike ngga pernah ngasih gue perhatian, cinta, n kasih sayang seperti yang dia kasi ke Lisa. Gue selalu mencoba memberikan yang terbaik buat Mike, apapun itu. Tapi sekarang gue sadar bahwa "Janganlah mengharapkan cinta sebagai balasan, tunggulah sampai cinta itu bertumbuh dalam hatinya, jika tidak pastikan bahwa cinta itu tetap tumbuh dalam hatimu. Cinta yang murni adalah cinta yang hanya mengenal satu kata, yaitu "Memberi".

Sulit sih, tapi gue harus jalani ini. :) Dan gue percaya akan pernyataan bahwa Cinta akan datang kepada mereka yang masih mempunyai harapan, walaupun 1001 kali mereka dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya meskipun mereka telah dikhianati, kepada mereka yang memiliki keberanian untuk membangun kepercayaan "sekali lagi" ketika kekecewaan itu ada.

ingatlah 1 hal...

rachel's picture

...cinta tidak hrs memiliki

• the kingdom, the power, and the glory, are Yours 4ever •

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

• the kingdom, the power, and the glory, are Yours 4ever •

Haii Azuki..

Yoshua's picture

Aku salut (lagi), km dah mo share kisah ini, cinta en penantianmu aku yakin bener-bener tulus.. Mike cowo yg beruntung ya.. Smile

Azuki, mungkin orang yang paling kita cintai sekalipun bisa mengacuhkan kita. Namun yang penting kita jangan pernah kehilangan Tuhan, karena Dia satu-satunya sahabat yang paling kita butuhkan,, Akupun belajar memahami arti cinta dari Dia (cinta yang mengalahkan segala masalah hidup),, Met berjuang ya

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Haii Yoshua..

thatikthux's picture

"Namun yang penting kita jangan pernah kehilangan Tuhan, karena Dia satu-satunya sahabat yang paling kita butuhkan"

Yups!! bener banget Yosh... Aku lebih takut kehilangan Dia daripada kehilangan Mike, meskipun Mike adalah orang yang selama ini aku nantikan. 

Dari kata2mu aku jadi sadar, kenapa ya? aku menantikan orang yang (mungkin) sampai selamanya bisa mencintai aku secara tulus, sedangkan aku (sering) mengacuhkan Pribadi yang PASTI dengan TULUS mencintai aku SELAMANYA.

(Bapa aku minta maaf... Cry ) 

Thanks Yoshua, kamu udah menyadarkan aku Embarassed

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

bikin terharu, deh

chris_p's picture

hah, kok kita senasib, sih? cintaku juga seriiing bgt bertepuk sebelah tangan (cieee). tapiii... yg aku tau, kalo 'orang itu' bisa dengan gampang aku lupain, artinya dia bukan buat aku, dan percuma aja aku nunggu dia.
aku salut bgt, coz kamu bisa bener2 mencintai 'dia' dengan bener, yaitu dengan ngasi yg terbaik ke dia dengan tulus, sabar, dan penuh harapan. aku yakin, suatu saat nanti kamu bakal tau siapa cinta sejatimu. fight, gal!

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Applause buat Azuki

Yoshua's picture

"Aku lebih takut kehilangan Dia daripada kehilangan Mike, meskipun Mike adalah orang yang selama ini aku nantikan.."

Aku ga nyangka akan responmu.. Cara berpikirmu bener-bener dewasa. Bahkan, orang dewasa pun belum tentu bisa meresponi seperti ini.. Keren bo,, tep smangat ya.. Setuju katanya Chris_p, saatnya nanti kamu akan tau siapa cinta sejatimu.. tinggal tunggu waktunya Tuhan 

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

azuki : waduh

Raissa Eka Fedora's picture

haha .. beruntung kamu , bisa merasakan cintanya anak muda (eros)
hehe , aku ini gak tertarik sama lawan jenis dan sama jenis . hehehe .. alias cuek bebek bener benerrr ... gak ketulungan ..
well , bukan itu poinnya sih , hehe , cuma pembukaan aja ..

aku masih percaya hidupku ada ditanganNya, apapun yang Dia kasih adalah terbaik untukku . begitu juga dengan pasangan hidup (well, dijaman modern n ga jelas ini , memang rada aneh sih menemukan cewek yang ga ada tertariknya sama cowok, tapi itu mudah mudahan masih wajar) dan aku yakin , mau sama Mike (wah, nama temen ku ne.. hahha) atau sama siapapun nanti, itu adalah yang terbaik dari Tuhan ..

hehe .. ^^

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

apa kini aku masih anak kecil ? :D

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran