Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Luphee.

nThiia dw's picture

cintaaaa...!!!

 

dicari kok ngga ketemu-ketemu.

ditungguin kok ngga dateng-dateng..

giliran nemu, dikejar kok ngga dapet-dapettt...

heran. bingung. pusingg.

 

padahal hati sudah sabar menunggu.

ya ampun. tapi ternyataaaaa...

tanpa diduga. tanpa disangka. tanpa disadari.

cinta itu ada di sekitar kitaaa. banyaaaaaaaaaaakkk sekaliiiiii.

cinta kluarga, cinta teman, sohib, dll.

 

cinta membuat hidup lebih berwarna.

bukan pakai pensil warna.

krayon.

cat air.

cat minyak.

cat poster, dsb.

pakai apa, dong?

 

pakai perasaan!

rasa sedih, kenapa sedih? karena cinta.

rasa senang, kenapa senang? karena cinta.

rasa benci, kenapa benci? karena cinta!

ngga percaya?? (percaya-percayain aja.)

 

kalo cinta itu rusak, apa yg akan terjadi, yhaa???

 

mungkin hidup akan jadi lebih berwarna (hitam).

atau mungkin perasaan (benci) bertambah dalam.

atau mungkin juga kekuatan (mau gebukin orang) bertambah besar.

 

tapi kalau ada yang datang memperbaiki sang cintaa...

wow, alangkah senangnya hatiku.

bunga-bunga kembali bermekaran di hati.

hitam dari si cinta yang rusak disapu dgn yg baru.

di "lem-biru". (lempar beli yang baru)

 

wahh. cinta itu hebat ya.

karunia yang Maha Kuasa.

penghias hidup kita.

Maha kaya-Nya yang amaaaaat indah...^^

awww.. salahh...

nThiia dw's picture

"hitam dari si cinta yang rusak disapu dgn yg baru."

repair...

hitam dari si cinta yang rusak disapu dan diganti dgn yg baru.

hehe.

thx^^~

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Lost comment

Lost Admin's picture

6-12-2008

Name: rachel
cinta membuat hidup lebih berwarna.

bukan pakai pensil warna.

krayon.

cat air.

cat minyak.

cat poster, dsb.

pakai apa, dong?

pke cat akrilik ku wae non.
pke krayon krandasmu yg neo colour 2 jg blh tuh.
hahahaha
canda2..

• the kingdom, the power, and the glory, are Yours 4ever •

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Love is everywhere?

Nael's picture

Ya,tentu saja Cinta selalu ada di sekitar kita..
Karena Tuhan ialah Cinta..=D

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran