Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

U-ji-an su-dah de-kat~

rachel's picture

liburan panjang kemarin rasanya sangat-sangat-sangat-sangat amat teramat tidak cukup untuk refreshing. gak cuman gw yang beranggapan bgini, banyak temen sekolah gw yang laen ngrasa hal yg sama. padahal waktu awal taun ajaran kmaren gw semangat bgt (mungkin bs liat di posting gw sbelumnya). tapi ternyata malah down di tengah2.. (Waduh!).

apa lagi sekarang udah jamannya persiapan ujian akhir buat kls 9. Setiap hari Rabu dan Jumat ada pelajaran tambahan smpai jam 1/2 5 sore (biasa pulang jem 1/2 3). ditambah hari Sabtu kita jd harus masuk sekolah karena -lagi-lagi- ada pelajaran tambahan. sekolah menamai program  pelajaran tambahan itu dengan sebutan Bimbingan Tahap Akhir alias BTA. Dan gw katakan lagi, gak cuma gw yang malas dengan adanya BTA. teman2 gw yang lain jg bnyk yang berat menjalaninya. gara2 hal tsb, temen2 gw banyak yang ngeplesetin kata "BTA" jadi "BT ah!",,  juga ada yang mengganti kepanjangannya yang tadinya "Bimbingan Tahap Akhir" jadi "Bimbingan Tanpa Arti" atau "Bimbingan Tiada Akhir". haha..

kalau mnurut gw pribadi gambaran yang paling pas itu adalah  "Bimbingan Tiada Akhir". pagi2 bangun-sekolah dr jam 7(dibimbing)-trus ada BTA sepulang skolah(dibimbing)-pulang2 ada tugas sekolah (yg gak secara langsung ngebimbing kita jg kan??)- tidur deh. hehe.. Bt ahh..~~ cape bgt rasanya ni badan.. belum lagi sistem moving class yang ada di sekolah gw. jadi, setiap ganti pelajaran bukan gurunya yang nyamperin kelas kita. tapi kita yang nyamperin ke kelas guru itu smbil bawa2 tas. bener deh,, cape bgt!! tapi ttp saja semua ini tujuannya baik=kami lulus!

:p

meski terkadang gw mrasa maaaleeess bgt, untung di sekolah gw bertemu dengan teman2 yang menyenangkan. BT`A yang tadinya udah kayak beban 100 ton, diringankan jd 3 kilo karna dihadapi bersama2. kami ber bt-bt ria bersama2. hehe  :D

 

God, bless me please  :)

suatu saat pasti menjadi menyenangkan

Dedy Yanuar's picture

wah pengalaman yg biasa dialami oleh semua orang yg lagi mau ujian akhir. sekarang memang kamu bete abis, dulu juga aku bete ketika hadapi ujian akhir sekolah. tapi sekarang jadi rindu ketemu temen2 yg sperti kamu katakan, ber bt-bt ria bersama2.

nikmatilah hidupmu :)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

rindu

rachel's picture

 ya, aku pasti bakal rindu dengan teman2 yang skrg ber bt2 ria bersama2..

T_T

aku berharap rasa rindu itu justru menjadi sesuatu yang indah..  :D

• the kingdom, the power, and the glory, are Yours 4ever •

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

• the kingdom, the power, and the glory, are Yours 4ever •

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran