Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Jeff Constantine's blog

Jeff Hanya Mengenal Malaikat

Jeff Constantine's picture

Sekarang ini, Jeff, adikku berumur 15 tahun. Ia sudah mulai dewasa dalam banyak hal. Termasuk bisa mengurus dirinya sendiri, walau terbatas.

Felice: Tentang Jeff Constantine

Jeff Constantine's picture

Anda mungkin terkejut dengan kemampuan mengarang dan menceritakan kembali apa-apa yang didengar oleh Jeff Constantine.

Allah & Jeff yang Buta

Jeff Constantine's picture

Suatu pagi Minggu, jika biasanya aku pergi ke gereja bersama keluargaku. Namun waktu itu mobil jemputan gereja sedang dipakai ke luar kota. Karena lokasi tempat tinggal kami, 'rasanya' jauh dari gereja, maka pastilah kesulitan buatku dan keluargaku untuk berangkat ke gereja. Kata ibuku, selain merepotkan jika aku harus ikut, juga merasa ada 'aib' karena aku buta. Ya, kata-kata 'merepotkan' dan 'memalukan' itu memang ucapan yang sering kudengar sejak kecil sampai masa remaja sekarang ini; jadi aku abaikan saja pendengaran itu.

Jeff: Ibuku & Penampilan

Jeff Constantine's picture

Tidak seperti biasanya, ibundaku duduk dan mengelus-elus wajahku dengan sangat lebut. Padahal sebelumnya ibuku memarahiku dan mengatakan bahwa aku tidak berguna karena kondisi kedua mataku yang tidak normal. Tetapi segera saja perasaan minder akibat dari perkataan ibuku yang marah itu segera aku abaikan. Ya, apalagi memang ibuku sudah jujur mengatakan kondisiku yang memang tidak berguna.

OMES, Otak Mesum

in
Jeff Constantine's picture

Aku merasa kecewa dengan SABDASPACE TEENS! Bagaimana tidak, aku sudah mengirimkan pengalaman menarikku, sebagai sebuah catatan mimpi yang secara polos aku ceritakan, tetapi setelah aku posting, e..ee…. dihapus…! Kecewa berat… Lagian itu cuma mimpi….! Omes banget sih…

Setelah dihapus, aku melihat ulang peraturan yang dibuat SABDASPACE TEENS! Ya…ternyata dianggap berbau porno… Ah..itu sih pikiran orang dewasa yang terlalu sering berpikiran mesum… Ingat ya, remaja itu nggak OMES alias Otak Mesum. Remaja itu polos dan orang dewasalah yang harus membimbingnya…

Syndicate content

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2024 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran