Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Perempuan Teristimewa di Hidupmu

admin's picture

Baru saja kita memperingati Hari Kartini pada tanggal 21 April kemarin. Beberapa sekolah mengadakan acara khusus untuk memperingati hari tersebut. Selain upacara, berbagai lomba juga diadakan di sekolah, dan biasanya siswa-siswi diminta untuk menggunakan pakaian daerah. Semua ini membuat peringatan Hari Kartini semakin meriah.

Di balik kemeriahan itu, kita semua tahu bahwa Kartini berjuang keras dalam memperjuangkan hak-hak kaum perempuan untuk mendapatkan pendidikan yang sama dengan laki-laki. Hasilnya bisa kita rasakan sekarang, dimana penyetaraan hak-hak perempuan bukan hanya dalam hal pendidikan saja, tetapi juga dalam pekerjaan dan bidang-bidang yang lain. Kartini adalah perempuan yang luar biasa.

Memang Kartini adalah sosok perempuan yang hebat. Namun, di dalam kehidupan kita sehari-hari, jika ada sosok perempuan yang paling hebat, tentu saja ia adalah ibu kita. Memang, ia tidak seterkenal Kartini. Ia bukan salah satu pahlawan nasional. Namun, jika kartini memperjuangkan hak-hak perempuan, ibu kita memperjuangkan kehidupan kita. Jika Kartini menyedikan pendidikan bagi wanita, ibu kita adalah orang pertama yang memberikan kita pendidikan. Berikut ini beberapa blog yang sudah ditulis oleh teman-teman kita:

1. thx for my wonder (wo)mom (Oleh: Andrea)
http://teens.sabdaspace.org/thx_my_wonder_wo_mom

2. she is my Mom.. (Oleh: Novi Lorensia)
http://teens.sabdaspace.org/she_my_mom

3. Jeff: Ibuku & Penampilan (Oleh: Jeff Constantine)
http://teens.sabdaspace.org/jeff_ibuku_penampilan

Itu adalah cerita dari teman-teman kita tentang ibu mereka. Apa yang bisa kalian ceritakan tentang ibu kalian? Mari share...

nice's blog

nan4's picture

Hemmm .... jadi inget ibuku nih .... nice's blog.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2016 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran