Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

bersaksi

Mengapa Susah Mengampuni?

admin's picture

Ditulis oleh: Lidya

Shalom Teens! Nama saya Lidya. Kali ini saya akan memaparkan sesuatu yang sebenarnya, bukan sebenarnya sih, tapi sering menjadi gejolak dalam hati dan pikiran kita. Berkaitan dengan hal mengampuni, aku punya pertanyaan pembuka nih sebelum kita masuk lebih dalam, Sulitkah mengampuni dan mengapa, kita para generasi muda merasa perlu memberi pengampunan?

Melangkah Dewasa di 2015!

admin's picture

Natal dan pergantian tahun telah kita lalui. Pasti ada banyak kesibukan selama libur Natal dan Tahun Baru kemarin 'kan, Sobat Teens? Kita mungkin menghabiskannya dengan berbagai kesibukan. Mulai dari pulang ke kampung halaman, mempersiapkan perayaan Natal di gereja, mengunjungi keluarga atau piknik ke luar kota, merayakan pergantian tahun bersama para sahabat, atau mungkin ada juga yang belajar masak bersama ibu di rumah. Wah... rasanya liburan akhir tahun begitu cepat berlalu ya?

Berkat Selama Berlibur

admin's picture

Di musim liburan ini, beberapa di antara kita mungkin ada yang menghabiskan waktu dengan berlibur bersama keluarga ke luar kota, ada juga yang membuat janji bertemu dengan teman-teman lama, atau memanfaatkan momen liburan untuk melayani Tuhan bersama dengan orang tua atau teman-teman pelayanan. Tapi, gimana yah kalau musim liburan ini kita habiskan di rumah saja? Apakah itu berarti melewatkan liburan dengan sia-sia?

Tentu saja tidak, Sobat Teens!

Berbagi Berkat

admin's picture

Hi Teens!

Setiap kita pasti pernah merasakan pengalaman pribadi bersama dengan Tuhan. Pengalaman itu tidak hanya menjadi berkat bagi kehidupan kita secara pribadi lho, tetapi juga bagi orang-orang yang mendengarnya. Beberapa dari Sobat SS Teens berikut ini kiranya juga bisa menjadi berkat bagi kita semua yang membacanya.

Tuhan Nomor Satu
oleh Putree

Untung Ada Ujian

admin's picture

Memasuki pertengahan Maret ini, apa yang kamu rasakan? Beberapa Sobat SS Teens mungkin akan segera menghadapi ujian akhir nasional alias UAN dan sudah berhadapan dengan banyak soal latihan ujian setiap hari, belum lagi menempuh ujian praktik dan ujian sekolah. Setiap hari soal...soal...dan soal. Ujian...ujian...dan ujian. Tidak sedikit yang sudah mulai jenuh dan lelah, fisik dan psikis. Wah...berat sekali ya sepertinya? :)

Syndicate content

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2017 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran