Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Slideshow

     

Hari Ini

Smarty's picture

HARI INI ...

Adalah awal dari hari yang baru.
Allah telah mengaruniakannya bagiku
untuk kupergunakan sebagaimana yang kukehendaki.
Aku dapat menyia-nyiakannya
atau mempergunakannya untuk melayani Dia dan sesamaku.

Tapi apa yang aku lakukan pada hari ini adalah
sangat penting.
Sebab aku harus menukarnya
dengan satu hari dari hari hidupku.

Bila hari esok tiba
hari ini akan pergi selamanya.
Aku harap aku tidak menyesal dengan
apa yang telah kukerjakan pada hari ini.
(Anonim)

First Love

Ayubieta's picture

Vien lagi bete berat. Jam istirahat tadi dia lihat si Bam jalan ama adik kelasnya ke kantin. Kayaknya gosip tetang si Bam melirik-lirik adik kelasnya itu bukan cuma kabar burung aja.

Pulang sekolah si Vien nyegat Bam. Dia nanya apa bener kalau Bam lagi deket sama Dea. Si Bam ngelak, katanya cuma mau kenalan aja. Karena si Vien gak mau ribut, dia terima aja alasan si Bam.

1

Jidoy's picture

Prolog

Setiap orang dapat 24 jam yang sama setiap hari, tapi setiap orang punya cara sendiri untuk ngerasain 24 jam itu. Ada yang merasa kalau 24 jam terlalu singkat. Mereka orang-orang yang hidup tanpa pergumulan berat. Tapi ada juga yang merasa 24 jam itu kayak di neraka. Mereka orang-orang yang mengalami kesedihan dan penderitaan yang dalam. Bahkan di tengah-tengah kita masih banyak anak Tuhan yang bergumul setiap hari. Ini adalah sebagian kecil realita yang bisa gua sajikan buat semua anak Tuhan.

Nama buat PUJIAN?! Wah ....!!

bumble bee's picture

Ohoi ..... Asik juga loh ternyata buat lagu pujian dari nama kita. Like Jonathan Prawira. Do u know dad his name is the singkatan dari salah satu lagunya yang cukup terkenal. Itu loh .... yang judulnya "Jalanmu Tak Terselami" (kalo ngga salah).

Pemanasan Global

Quadra's picture

Berhubungan dengan rencana Indonesia mengurangi energi fosil sebanyak 50% pada tahun 2025, saya mempunyai sedikit tanggapan.

Tindakan Indonesia menghadapi pemanasan global saat ini saya rasa sangat tepat. Mengurangi energi fosil sebanyak 50 persen berarti polusi dari energi fosil juga akan berkurang 50 persen atau setengahnya. Kita harus mendukung Bangsa kita sendiri. Mulai dari hal kecil, seperti jangan membuang sampah sembarangan. Itu berarti kita telah memberi andil dalam hal pemeliharaan lingkungan.

Be Smart

Smarty's picture

Aku pernah dengar pengkotbah bilang kira-kira kayak begini.... "Tuhan
tidak peduli dengan tubuhmu yang pendek... atau kulitmu yang hitam...
atau rapormu yang kebakaran..." Aku tiba-tiba tersentak. Terus terang
aku lagi ngantuk banget waktu dengar kotbah di kebaktian remaja saat
itu, jadi kagak tahu persis dalam konteks gimana kalimat itu
diucapkan. Tapi kalau diambil logikanya aja, rasanya aneh deh. Mana
mungkin Tuhan tidak peduli dengan keadaanku? Yang kayak begini yang
buat aku suka bosan dengar kotbah. Aku nggak ngerti perasaan mana yang

Syndicate content

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2018 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran