Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Slideshow

     

Selamat Datang November!

admin's picture

Bicara soal bulan November, masih ingat tidak jika hari pahlawan jatuh di bulan ini? Sebagai anak-anak muda, masihkah hari pahlawan ini berkesan buat kita? Mungkin beberapa stasiun televisi menyiarkan tayangan-tayangan untuk memperingati hari pahlawan, tapi kalau boleh jujur, mungkin beberapa di antara kita malah baru ingat dari tayangan di televisi tersebut.

Indah

Geadley Lian's picture

cahya bintang penerang alam

minda tenang saat menonton nya

menghiasi sang bulan

membuat mata takkan terlena

 

betapa besar kemuliaanmu ya Bapa

Kau mencipta segalanya sempurna

Tak mampu diperkatakan

oleh sesiapapun makhluk yg hidup

 

tiada tandingan pkerjaan tanganMu

menjadikan bumi ini lengkap

malam dan siang berganti-ganti

ada waktu utk bekerja

juga ada waktu utk berehat.

 

Mengobrol dengan Tuhan Itu, Menyenangkan!

putree's picture

Hai teman-teman, setiap orang pasti mempunyai pengalaman hidup, baik menyenangkan maupun menyedihkan. Aku ingin berbagi tentang pengalamanku saat aku duduk di bangku SMU. Saat itu, tepatnya waktu kelas satu, aku duduk di paling depan dengan seorang teman (cewek). Di hari pertama masuk sekolah, sudah sewajarnya kalau belum bisa mengenal banyak teman apalagi ngobrol ke sana-kemari. Tapi aku bersyukur karena aku sudah punya teman, setidaknya jadi teman baik di hari itu ... hehe.

Susah Mengampuni?

Shmily's picture

Tidak ada salahnya jika kita minta maaf kepada orang yang membuat kita kecewa. Memang sih kalau dipikir-pikir, kita 'kan yang dirugikan, kok malah kita yang minta maaf duluan? Tuhan Yesus sudah mengampuni semua dosa kita dan menebus hidup kita. Seharusnya, hidup kita masuk dalam maut karena kita banyak melakukan dosa, tetapi Tuhan Yesus yang membebaskan kita. Terima kasih Tuhan.

Fall in love

in
efri's picture

Syalom....

Namaku Efri. Aku baru register nih, jadi masih bingung2 sih. Hehehe...

Oh iya, sebelumnya aku udah lama banget cari2 web khusus untuk remaja yang didalamnya bisa sharing FirTu dan lain2, tapi ga ketemu2. Puji Tuhan, akhirnya ketemu juga. Hehehe...

Hmm...aku mau sahring donk dan mohon saran2 dari temen22. Lagi galau, soalnya. Biasa remaja. hahaha...

Jangan Suka Iseng Ya

nan4's picture

Aku pernah punya pengalaman yang lucu, tetapi jangan ditiru ya.

Saat masih duduk di bangku sekolah, aku punya sahabat dekat yang sedang jatuh cinta dengan seorang cowok (sahabatku cewek lho ya). Aku suka iseng alias ngerjain orang, dan aku melakukannya pada sahabatku. Karena aku dekat dengan cowok yang sedang ia taksir, aku berusaha untuk menceritakan tentang kebaikan sahabatku itu padanya ... ya setidaknya, si cowok mau untuk mendengar dan semoga mau 'dekat' juga.

Aku Remaja

nan4's picture

Aku remaja ...
ingin hidup bagi Tuhan
menari bagi-Nya dan memuji dengan mulutku
untuk hujan dan panas yang selalu berganti
untuk keindahan alam yang mengherankanku

Aku remaja ...
selalu ingin berpegang pada-Nya
belajar menjadi lebih baik
seturut yang Ia mau, bukan yang saya mau

Aku remaja ...
Tuhan menginginkan saya

Saya Mau Belajar

admin's picture

Belajar itu sebenarnya bukan masalah pilihan. Belajar itu adalah kewajiban. Saya pernah berpikir bahwa belajar itu hanya di sekolah atau tempat-tempat formal saja, tetapi ternyata di mana pun dan kapan pun kita bisa belajar. Dulu waktu masih kecil, saya pikir belajar itu adalah mengerjakan PR dari sekolah. Saat saya kelas SMP/SMU, belajar itu adalah membaca buku catatan dan diktat karena besok akan ada ulangan.

Syndicate content

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2018 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran