Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Loading

Slideshow

     

Tuhan Nomor Satu

putree's picture

Dalam kehidupan kita pasti ada hal berharga yang sulit untuk kita lepaskan. Bisa jadi hal berharga itu berupa barang, orang, atau binatang. Memang sih tidak salah jika kita mempunyai barang atau orang kesayangan, tetapi jangan sampai barang atau orang tersebut membuat kita terlalu berpusat padanya. Salah? Iya, jelas salah.

Merayakan Kasih-Nya

admin's picture

Sekalipun sudah berlalu beberapa hari yang lalu, atmosfer 'Valentine' masih bisa kita rasakan. Memang, tiap kali menginjak tanggal 14 Februari, khususnya untuk anak-anak muda seperti kita ini, pasti yang segera muncul dalam benak kita adalah hari Kasih Sayang alias 'Valentine'! Mungkin momen 'Valentine' tahun ini agak berbeda, terutama untuk teman-teman yang daeranhnya tertutup oleh abu vulkanik sejak tanggal 14 Februari dini hari akibat letusan gunung Kelud.

Tahun Baru, Cerita Baru

admin's picture

Syalom Sobat SS Teens!

2013 sudah berlalu dan 2014 sudah kita mulai. Bagaimana kabar Sobat SS Teens semua? Bagaimana kesan liburanmu di akhir tahun lalu? Masihkah dengan semangat saling berbagi berkat melalui tulisan-tulisanmu? Laughing

Selamat Datang November!

admin's picture

Bicara soal bulan November, masih ingat tidak jika hari pahlawan jatuh di bulan ini? Sebagai anak-anak muda, masihkah hari pahlawan ini berkesan buat kita? Mungkin beberapa stasiun televisi menyiarkan tayangan-tayangan untuk memperingati hari pahlawan, tapi kalau boleh jujur, mungkin beberapa di antara kita malah baru ingat dari tayangan di televisi tersebut.

Indah

Geadley Lian's picture

cahya bintang penerang alam

minda tenang saat menonton nya

menghiasi sang bulan

membuat mata takkan terlena

 

betapa besar kemuliaanmu ya Bapa

Kau mencipta segalanya sempurna

Tak mampu diperkatakan

oleh sesiapapun makhluk yg hidup

 

tiada tandingan pkerjaan tanganMu

menjadikan bumi ini lengkap

malam dan siang berganti-ganti

ada waktu utk bekerja

juga ada waktu utk berehat.

 

Mengobrol dengan Tuhan Itu, Menyenangkan!

putree's picture

Hai teman-teman, setiap orang pasti mempunyai pengalaman hidup, baik menyenangkan maupun menyedihkan. Aku ingin berbagi tentang pengalamanku saat aku duduk di bangku SMU. Saat itu, tepatnya waktu kelas satu, aku duduk di paling depan dengan seorang teman (cewek). Di hari pertama masuk sekolah, sudah sewajarnya kalau belum bisa mengenal banyak teman apalagi ngobrol ke sana-kemari. Tapi aku bersyukur karena aku sudah punya teman, setidaknya jadi teman baik di hari itu ... hehe.

Susah Mengampuni?

Shmily's picture

Tidak ada salahnya jika kita minta maaf kepada orang yang membuat kita kecewa. Memang sih kalau dipikir-pikir, kita 'kan yang dirugikan, kok malah kita yang minta maaf duluan? Tuhan Yesus sudah mengampuni semua dosa kita dan menebus hidup kita. Seharusnya, hidup kita masuk dalam maut karena kita banyak melakukan dosa, tetapi Tuhan Yesus yang membebaskan kita. Terima kasih Tuhan.

Fall in love

in
efri's picture

Syalom....

Namaku Efri. Aku baru register nih, jadi masih bingung2 sih. Hehehe...

Oh iya, sebelumnya aku udah lama banget cari2 web khusus untuk remaja yang didalamnya bisa sharing FirTu dan lain2, tapi ga ketemu2. Puji Tuhan, akhirnya ketemu juga. Hehehe...

Hmm...aku mau sahring donk dan mohon saran2 dari temen22. Lagi galau, soalnya. Biasa remaja. hahaha...

Syndicate content

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2017 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran